Senam Pagi Di Car Free Day Diikuti Cast “Gundala”

oleh

Jakarta, bewarajabar.com – Artis Beberapa seperti Abimana Aryasatya, Dimas Danang, Putri Ayudya, Zidni Hakim, Muzakki Ramdhan, Muhammad Zayyan Aqilah, Aqi Singgih dan Cornelius Sunny menyapa masyarakat di Car Free Day.

Delapan pemeran “Gundala” ini melakukan Meet & Greet dan Senam Pagi Bersama Gen FM. Pada hari Minggu (28/7/19) pagi di FX Sudirman. Makin ramai karena ada juga “Cospla” dari karakter Bumilangit seperti “Gundala” versi Komik, Godam, Sri Asih dan “Gundala” versi film.

Kurang dari satu bulan menuju tayangnya film “Gundala” di berbagai bioskop Indonesia. Para pemeran dengan antusias datang ke tempat keramaian untuk menyampaikan kabar bahagia tersebut. Mereka tak segan berbaur dengan masyarakat melakukan senam pagi dan bersenang-senang bersama. Sambil antusiasnya, Abimana terus bergoyang mengikuti instruktur senam yang dihadirkan.

Setelah akhir pekan lalu dirilis trailer, “Gunda

la” semakin dibicarakan. Sampai tulisan ini dibuat, sudah lebih dari 2 juta kali cuplikan diputar. Komentar yang masuk juga positif, kesemuanya menanti film jagoan yang mengundang seperti yang dijanjikan trailer. Sebagai patriot pertama dari Jagat Sinema Bumilangit, “Gundala” akan membuka jalan untuk lebih banyak jagoan. Tonton trailer di kanal Film Skenario YouTube.

Masih ada banyak lagi kegiatan yang dilakukan untuk mengabarkan semua orang tentang penayangan “Gundala”. “Gundala” akan melakukan banyak Meet & Greet di seluruh Indonesia.

Bumilangit Studios, Film Skenario bekerja sama dengan Legacy Pictures dan Ideosource Entertainment mempersembahkan film “Gundala” yang akan tayang 29 Agustus 2019. (*)