Seram! Kawanan Dinosaurus Serang Kota Bandung

oleh
Seram-Kawanan-Dinosaurus-Serang-Kota-Bandung

Bewarajabar | Bandung – Badannya besar, suaranya keras menggema, giginya tajam-tajam, langkahnya menghentak bumi. Dia muncul dari balik pepohonan dan semak-semak menghampiri anak-anak kecil.

“Rrraaawwwrr!” aumannya membuat anak-anak di ruangan jadi berteriak kencang.

Dia si Tyrannosaurus Rex atau yang biasa dikenal T-rex. Meski perawakannya menyeramkan, tapi kehadirannya sangat dinanti anak-anak ini sejak pagi.

Tak hanya T-rex, ada pula Ticeratops dan baby Dilaphosaurus. Semua kawanan dinosaurus ini bisa Anda temui di Live Dino Show Kiara Artha Park.

Atraksi ini telah dibuka sejak 18 juni 2022. Atraksi itu bakal berlangsung hingga 17 juli 2022.

Live Dino Show ini bisa ditonton semua kalangan mulai dari pukul 11.00 – 16.30 WIB pada hari Selasa-Jumat.

“Kalau untuk weekend (Sabtu dan Minggu) bisa nonton live dino pukul 11.00, 13.00, 14.30, 16.30, dan 19.00 WIB,” jelas Person in Charge (PIC) Live Dino Show, Cana kepada tim Humas Kota Bandung.

Tujuan dihadirkannya wahana ini untuk mengisi waktu liburan sekolah anak-anak. Sehingga mereka bisa melihat pertunjukan robot dino yang benar-benar menyerupai aslinya.

Untuk biayanya, pengunjung cukup merogoh Rp75.000 di hari biasa, dan Rp100.000 di akhir pekan.

“Biasanya suka ada promo juga. Silakan dicek di akun instagram Kiara Artha Park ya,” ucapnya.

Show dinosaurus ini merupakan kali pertama semasa pandemi Covid-19 melanda tanah air. Sehingga antusias dari pengunjung sangat terlihat saat menyambut wahana baru ini.