Sinergitas TNI Polri Polsek Andir Woro-woro Warga Taati Protokol Kesehatan

oleh

Bandung, bewarajabar.com – Kamis 17 Desember 2020, Jajaran Polsek Andir dari Unit Binmas dan Babinsa bersama Gugus Tugas Covid-19 Kelurahan Kebon Jeruk melaksanakan woro – woro disekitar Jl. Babatan sampai dengan Jl. Belakang Pasar Rw 03, Rw 05, dan Rw 06.

Menyampaikan himbauan kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan mendukung upaya pemerintah, dalam memerangi wabah Covid-19 yang sekarang ini semakin meluas di lingkungan masyarakat. Dalam kegiatan tersebut juga dibagikan sejumlah masker kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Andir Kompol Elsie Fitria Angraini, S.H. S.I.K. menyampaikan Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kesadaran warga akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan seperti Menggunakan masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, dan Tidak berkerumun 3M1T di masa pandemic sekarang ini sebagai upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di masyarakat.*