Sinergitas TNI – Polri Sosialisasikan PPKM Level 4 Kepada Warga Lembang

0

Kab. Bandung Barat, bewarajabar.com – 30/07/2021. Personel Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar Bharaka Diar bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Lembang dan Babinsa Koramil Lembang, melaksanakan kegiatan Pendisiplinan Protokol Kesehatan dengan memberikan himbauan maupun teguran kepada masyarakat yang sedang beraktivitas diluar rumah, di Wilayah kp anggrek kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Dalam kesempatan tersebut Bharaka Diar bersama Bripka Nuril selalu Bhabinkamtibmas Polsek Lembang dan Serka Agus selaku Babinsa Koramil Lembang, memberikan himbauan protokol kesehatan serta memberikan vitamin kepada warga yang sedang melakukan isoman dan aktivitas diluar rumah, dengan tujuan untuk mengantisipasi Penyebaran Covid-19 secara dini yang dimulai dari diri sendiri.

Himbauan Prokes dan pemberian vitamin kepada warga akan terus dilaksanakan secara berkesinambungan kepada masyarakat apabila saat ini diberlakukan PPKM Livel IV yang dimulai sejak tanggal 26 Juli 2021 sampai dengan 08 Agustus 2021, sehingga sangat penting Kepatuhan Protokol Kesehatan 5M, ”Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilitas Interaksi,” saat beraktifitas diluar rumah.

Dengan diberikannya Himbauan dan vitamin kepada masyarakat terkait Kepatuhan Protokol Kesehatan ,“Semoga masyarakat semakin sadar akan bahayanya Penyebaran Covid-19 dan kedepan selalu Mematuhi Protokol Kesehatan untuk kesehatan diri sendiri maupun orang lain”.

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K mengatakan, bahwa, “Memberikan himbauan protokol kesehatan serta vitamin kepada masyarakat terkait diberlakukannya PPKM Level IV tersebut dalam rangka penanggulangan Penyebaran Covid-19 harus selalu dilakukan dengan rasa tanggung jawab”.

Yuri Karsono juga menambahkan, “Polri dan TNI sebagai garda terdepan sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat, lakukan tugasmu dengan penuh keikhlasan. Semoga Allah SWT selalu memberikan perlindungan dan kesehatan untuk kita semua”, tuturnya.**

Tinggalkan Balasan