Single “Kupeluk Hatimu” Merupakan Bagian Dari Album Ke-Dua yang Akan Dirilis Noah.

oleh

Jakarta, bewarajabarom – Semangat bekerja terus menerus oleh Ariel dan kawan-kawan. Satu per satu single terbaru Noah yang akan masuk dalam album kedua yang bertajuk “Keterkaitan Keterikatan” kini mulai diperkenalkan.

Single “Kupeluk Hatimu” yang merupakan bagian dari album Ke-Dua yang akan dirilis Noah.

Sebelumnya, band yang digawangi Ariel, Uki, Lukman dan David ini sudah merilis tiga single baru dirilis “Situasiku”, “Jalani Mimpi” dan “Wanitaku”.

“Lagu“ Kupeluk Hatimu ”dikemas dengan musikalitas Noah yang terus berkembang. Serta lirik yang sarat makna namun tetap mempertahankan ciri khas Noah, ”terang Ariel Noah.

Dalam proses pembuatan lagu “Kupeluk Hatimu”, David kali ini menggandeng Ariel “Noah”, Noe “Letto”, Marchella FP, dan Aan
Mansyur untuk mendapatkan liriknya.

Dengan rilisnya single “Kupeluk Hatimu” ini, Noah berharap dapat memberikan angin segar untuk “Sahabat Noah” dan juga seluruh penikmat musik tanah air yang menantikan kedatangan album terbaru Noah.

“Tidak hanya merilis single, rencananya Noah akan mengeluarkan album digital dan fisik album yang menerima 8 lagu. Dengan tambahan 1 track bonus yang akan dirilis pada September 2019, ”tambah Ariel.