Tahun 2019, Baim Mengaku Sering Mentok Inspirasi Buat Lirik Lagu.

0

Jakarta, bewarajabar.com – Tahun 2019, Baim mengaku sering mentok inspirasi buat lirik lagu. Beruntung memiliki istri secerdas Artika Sari Devi.

Kenapa ……?

Karena bisa member Buck Up. Saat inspiratifnya mentok, Artika langsung membukukannya.

“Saya akui, pada tahun 2019 ia mentok untuk masalah inspirasi syair.
Saya iseng coba minta dia buat syair. Eh, dua hari kemudian, syairnya jadi dan nyambung banget dengan musik yang lagi gue buat sama Rendy Panduko, ”ujar Baim setelah meluncurkan single yang mendukung yang bertajuk“ Halusinasi ”di Albero Cafe Tebet Jakarta Selatan Rabu (31/7/19).

Sebagai seorang suami, Baim melihat Artika memiliki bakat menulis yang baik.

“Istri saya kutu buku. Dari sanalah saya melihat Artika memiliki bakat menulis yang baik. Dan terbukti, kompilasi menulis syair lagu “Halusinasi”. Syairnya dalam dan mengena buat mereka yang tengah jatuh cinta. Khususnya laki-laki yang memperebutkan satu cewek, ”ujar pentolan grup band“ The Dance Company ”ini.Meski diundang piawai dalam merangkai syair, tapi Baim tidak akan membahas serta mengekplotasi sang istri dalam hal pembuatan lagu syair.

“Segala sesuatu tidak bisa dipaksakan, hasilnya tidak akan maksimal,” tegas Baim.

Pada saat menerima single lagu “Halusinasi”. Baim akan mengeluarkan dua duet bersama Rendy Pandugo, solois yang sedang digandrungi anak muda dan Sandhy Sundoro menyanyikan master vokal Indonesia, Dengan segudang prestasinya baik di dalam maupun di luar negeri.

Uniknya dalan lagu tunggal “Halusinasi” ini, mereka berdua berkolaborasi tidak hanya vokal. Namun isian gitar yang sedang mengisi harmoni. Sesuatu hal yang jarang dilakukan para “Solid Milenial”.

“Kebetulan kami punya arah atau“ Musik Arah ”yang sama. Kita juga ingin memanaskan kembali. Sebenarnya banyak pemain gitar yang bernyanyi di media sosial. Untuk itu kita berdua mau ikut meramaikan saja, ”tandas Baim.

Tinggalkan Balasan