Tarling Lurah Baleendah

tarling lurah baleendah
Selesai melaksanakan tarling, Lurah Baleendah Saep menyerahkan kitab suci Al-Qur'an, kepada ketua DKM Mesjid Nurul Abror H. Jaenudin.

Bewarajabar | Kab. Bandung – Sebulan dilantik menjabat sebagai Kepala Kelurahan Baleendah,Lurah Baleendah Saep, paska pelantikan memasuki bulan Ramadan bulan sucinya bagi umat Islam dan sarat dengan berbagai kegiatan, salah satunya, adalah setelah siangnya melaksanakan saum atau puasa, malamnya setelah melaksanakan sholat Isya, dilaksanakan sholat sunat tarawih.

Dalam agenda kegiatannya, Lurah Baleendah salah salah satunya, adalah melaksanakan sholat taraweh keliling, pada pada hari Rabu, malam Kamis, tanggal 20 April 2022, dilaksanakan di Mesjid Nurul Abror yang berada di RW 23 Kelurahan Baleendah Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung.

Dan sebelumnya pelaksanaan taraweh keliling, dilaksanakan di RW 21 Kelurahan Baleendah. Pada kesempatan taraweh keliling di Mesjid Nurul Abror RW 23.Dan juga dalam rangka peringatan Nuzulul Qur’an 1443.

Ketua DKM Mesjid Nurul Abror, H. Jaenudin, menyampaikan bahwa, Madrasah dan Mesjid Nurul Abror dalam tahap renovasi menjadi 2 (dua) lantai, dengan dana yang dibutuhkan mencapai Rp. 1.5 miliar, dan dana murni dari masyarakat yang sudah masuk mencapai Rp 800 juta.

Sementara dari BAZNAS Jawa Barat , mendapat bantuan Rp.5 juta. Dan berharap dari pemerinah Kabupaten Bandung, turut membantu pelaksanaan pembangunan Mesjid Nurul Abror.

Tarling Kepala Kelurahan Baleendah Saep, didampingi Ketua MUI Baleendah KH. Abdul Gofur, Ustad Qbdul Jalil, Ustad Odi, Ustad Tantro, dan para Kasi Kelurahan Baleendah.