Tekan Aksi Kejahatan, Kanit Reskrim Polsek Panyileukan Gelar Operasi Miras

oleh

Bandung, bewarajabar.com – Menjelang Pergantian tahun serta dalam upaya menekan angka kriminalitas dan segala bentuk gangguan kamtibmas, Jajaran Polsek Polrestabes Bandung terus melaksanakan patroli dan operasi baik siang hari maupun pada malam hari dengan sasaran Narkoba dan Minuman keras di Wilayah hukum Polrestabes Bandung.

Kegiatan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) tersebut dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Panyileukan Iptu Hendriyatna bersama Panit Reskrim Ipda Wahyu Gaswara dan anggota yang dilaksanakan dibeberapa tempat wilayah hukum Polsek Panyileukan yang diduga menjual minuman keras. Sabtu (26/12/20).

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., yang didampingi Kanit Reskrim menyebutkan bahwa maksud dan tujuan dilaksanakan ops miras tersebut tidak lain untuk memberantas penjualan miras yang ada di wilayah hukum Polsek Panyileukan, karena minuman keras adalah salah satu penyebab dari berbagai kejahatan bagi orang yang mengkonsumsi.

“Minuman keras merupakan salah satu pemicu setiap terjadi peristiwa pidana di wilayah hukum Polsek Panyileukan, sehingga Ops Miras dilakukan guna menekan timbulnya aksi kejahatan karena akibat dari minuman keras,” tutur Kompol Suhendratno SH.

” Untuk itu diharapkan kepada warga agar dapat berpartisipasi, dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Panyileukan, ” pungkas Kapolsek.*