Temui Warga, Dengan Penuh Semangat Brimob Jabar Ingatkan Warga Untuk Gunakan Masker 

oleh

Cirebon, bewarajabar.com – Bentuk kepedulian dalam upaya mencegah penularan Penyebaran virus Corona, Bripka Ahmad Yani anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor, ingatkan warga untuk tetap menggunakan masker jika beraktifitas diluar rumah, Sabtu, 11/12/2021.

Giat tersebut dilakukan guna mengingatkan masyarakat untuk terus menggunakan masker pada saat beraktivitas diluar rumah, guna mencegah penularan wabah virus covid-19 di wilayah Kota Cirebon, agar masyarakat mengerti pentingnya menggunakan Masker ditengah pandemi Covid-19.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menuturkan bahwa, hal seperti itu wajib kita lakukan untuk terus mengingatkan kepada masyarakat terkait pentingnya menggunakan masker jika beraktifitas diluar rumah guna mencegah penularan virus covid-19.

Bripka Ahmad Yani juga mengatakan kepada warga, agar tetap ikuti kebijakan pemerintah mengenai penularan Covid-19. Selain itu, masyarakat juga dihimbau untuk mentaati anjuran dan protokol kesehatan dari pemerintah agar terhindar dari virus covid-19.**