Tetap Konsisten Sosialisasi 3M, Polsek Panyileukan Minta Warga Patuhi Prokes 

oleh

Bandung, bewarajabar.com – Sebagai upaya untuk menekan penyebaran Covid-19 di masa Adaptasi Kebiasaan baru (AKB), anggota Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung rutin dan konsisten melaksanakan patroli dan sosialisasi 3M (menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak), Kamis (03/12/2020).

Giat sosialisasi ini ditujukan bagi seluruh warga yang ada di wilayah hukum Polsek Panyileukan, terutama warga yang terlihat tak menerapkan 3M. Di antaranya yang tidak menggunakan masker atau pun yang sedang berkerumun.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., menyampaikan, sosialisasi dan patroli 3M yang dilakukan jajarannya itu dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19, ini juga sejalan dengan langkah Polri dan program Pemerintah dalam percepatan penanganan wabah Virus Korona.

Kapolsek pun berharap masyarakat lebih peka dan semakin menyadari pentingnya menaati protokol kesehatan (prokes). “Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktivitas kembali dengan aman dan sehat.*