Tim Patroli Covid-19 Brimob Jabar Terus Berikan Edukasi Terkait Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat

oleh

Cianjur, bewarajabar.com – Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 serta mendisiplinkan warga masyarakat yang berada di kampung Jangari, Satuan Brimob Polda Jabar tidak henti-hentinya menghimbau dan memberikan edukasi kepada masyarakat, terkait protokol kesehatan yang harus dijalani oleh masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19, 12/12/2021.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor yang bertugas di kampung Jangari dipimpin oleh Briptu M. Reza Priyandana memberikan himbauan terkait pencegahan Covid-19, kepada masyarakat di kampung Jangari Desa Bobojong Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur, untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan yaitu 3M menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, menjaga jarak minimal 1 meter, mencuci tangan dengan sabun ataupun handsanitizer.

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan, “ Pandemi Covid-19 belum berakhir, oleh karena itu kami mengharapkan peran serta masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebarannya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, ” ujarnya.

Lebih lanjut menyampaikan, ” Himbauan edukasi protokol kesehatan ini sebagai wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat di tengah-tengah pandemi Covid-19, dengan terus memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat pentingnya mentaati protokol kesehatan yang harus dilakukan oleh masyarakat, ” imbuhnya.**