Unit Lantas Polsek Bacip Bagikan Masker Gratis Cegah Penyebaran Covid-19

oleh

Bandung, bewarajabar.com – Dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona, Kanit Lantas Polsek Bacip Ipda Taufik H, S.AP bersama anggota membagi-bagikan masker, serta sosialisasi penanganan COVID-19 kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Bacip. Sabtu (26/12/20).

Pada kesempatan tersebut, selain melakukan himbauan personel unit Lantas Polsek Bacip juga membagikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker, sembari memberikan teguran dan himbauan agar patuh protokol kesehatan.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Bacip Kompol H.Anton Purwantoro,S.H mengatakan bahwa “tujuan Kita bagi masker ini sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian warga masyarakat terhadap perlindungan diri sendiri, keluarga dan orang lain di sekitarnya.

“Menerapkan 3M (Menjaga jarak, Mencuci tangan dan Memakai masker) merupakan cara paling ampuh mencegah penyebaran covid 19, kami tidak akan pernah bosan-bosannya, untuk melakukan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat agar dapat membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya.*