Upaya Cegah Corona, Bhabin Kujangsari Berikan Himbauan Protokol Kesehatan 

oleh

Bandung, bewarajabar.com – Senin, 30 November 2020 Bhabinkamtibmas Kel.Kujangsari Bripka Solihin melaksanakan sambang dan kontrol Lembur Tohaga Lodaya Posko Utama  Devisi Ekonomi dan pangan di Kel. Kujangsari Kec.Bandung Kidul Kota Bandung.

Dalam kesempatab itu, memberikan himbauan kepada petugas Posko dan warga masyarakat yang akan mengambil Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Menteri Sosial, agar mematuhi protokol kesehatan selalu menerapkan 3M1T.

Yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Tidak Berkerumun sebagai upaya mencegah Penularan Virus Corona pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), kepada masyarakat di Lembur Tohaga Lodaya Kelurahan Kujangsari, Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H, melalui Kapolsek Bandung kidul  Kompol Drs.Dodi Arahmansyah menyampaikan, himbauan akan terus dilakukan agar masyarakat dapat mematuhi Protokol kesehatan dan menerapkan dalam kebiasaan sehari – hari guna menekan penularan dan penyebaran Covid-19.*