Upaya Pencegahan Penularan Covid-19 Himbau Prokes 3M 1T Kepada Warga

oleh

Bandung, bewarajabar.com – Senin ,14 Desember 2020, Salah satu upaya  dilakukan personil Polsek Antapani beserta Anggota, yaitu memberikan Himbauan Mengenai protkol Kesehatan Kepada Masyarakat dan Karyawan Toko Antapani, tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari di era adaptasi kebiasaan baru.

Dalam Kegiatan Himbauan dipimpin Kanit Sabhara Polsek Antapani Ipda Haryadi, menurutnya Ini merupakan upaya yang harus didukung bersama, karena perlu diketahui bahwa pasien Covid-19 kota Bandung semakin meningkat, sehingga perlu digencarkan kegiatan seperti ini, disamping kedisiplin masyarakat yang masih rendah untuk penerapan protokol kesehatan.

Untuk Kegiatan Himbauan Protokol Kesehatan difokuskan Kepada Warga Dan PKL Sambil Mengingatkan Terkait Penerapan Protokol Kesehtan Agar Wilayah Kita terbebas dari Wabah Covid 19.

Kapolsek Antapani Kompol Asep Saepudin melalui Kanit Sabhra Iptu Haryadi menjelaskan,oo Upaya Yg dilakukan seperti yg sudah sudah dilakukan Oleh anggota personil Dan ASN agar Masyrakat bisa Merubah Digmanya yang tadinya tidak Mematuhi Protokol sekarang Berubah sehingga Dapat Menekan Penyebaran Covid 19.

Kapolsek Menambahkan Bahwa Kegiatan Himbauan Tetap Terus dilakukan mengingat Virus Covid Masih Ada.*