Wagub Jabar Pimpin Upacara Harkitnas Ke III di Pemprov Jabar

oleh

BANDUNG, BEWARAJABAR.COM — Pemerintah  Provinsi Jawa Barat, dipimpin oleh Wakil Gubernur Jawa Barat,  H. Uu Ruzhanul Ulum melaksanakan upacara yang menjadi Momentum bagi segenap elemen dan bangsa, bersatu dalam Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 111, diikuti oleh perwakilan seluruh OPD yang ada di pemerintah provinsi Jawa Barat. Dilaksanakannya didepan halaman Gedung Sate  Jl. Diponogoro, Bandung, 20/5/2019.

Dalam pidato yang disampaikan oleh wagub Jabar yang bertindak sebagai Inspektur Upacara di Hari Kebangkitan Nasional, menyuarakan Bangkit untuk Bersatu, dalam memelihara dan menumbuhkan serta menguatkan jiwa Nasionalisme kebangsaan, kata Uu Ruzhanul Ulum. Disinggung juga jiwa Nasionalisme kebangsaan, lewat gotong royong disertai kolaborasi akan menjadi barisan kearifan lokal yang akan membawa kejayaan menuju pentas global.

Kata Wagub, dengan Gotong royong akan memiliki makna kebersamaan, hal ini diperlukan untuk menumbuhkan serta menguatkan jiwa Nasionalisme kebangsaan akan menjadi landasan dasar dalam melaksanakan pembangunan, disertai nilai-nilai Demokrasi berlandaskan Moral dan etika, sebagai kunci kekuatan untuk menuju Jabar juara lahir dan batin dalam berbangsa dan bernegara, ujar Uu. (Farida)