Wakapolsek Memimpin Ops Miras Di Wilayah Hukum Polsek Antapani

oleh

Bandung, bewarajabar.com – Maraknya Peredaran Miras Di wilayah Mengundang Banyak Permasalahan seperti perkelahian, bahkan Penyakit Masyarakat ini kerap timbulkan gangguan Kamtibmas yang disebabkan Dari Minuman Keras bahkan teekadang menimbulkan Korban Jiwa.

Maka dari itu untuk mengantisipasi gangguan-gangguan Kamtibmas akibat Minuman Keras, Jajaran Polsek Antapani dipimpin Wakapolsek Antapani AKP Lily Patonah melaksanakan operasi Minuman Berakhool Dan Minuman tradisional Tuak dan Ciu.

Ops Miras Diikuti sekitar 10 Personil dari Fungsi yang Piket dengan Sasaran Operasi. Kios kios Lapo yang berada di Dalam terminal Antapani.

Dari Hasil Operasi Diperoleh Hasil Ditemukan sekitar 27 botol Miras dan Minuman Tradisional, Dari Berbagai Merek. Kemudian dilakukan penyitaan dan Dilampirkan Laporan serah terima STP.

Kapolsek Antapani Menjelaskan memerintahkan anggota polsek Antapani untuk melakukan operasi terhadap kios-kios penjual minuman yang dicurigai menjual atau menyediakan Minuman-minuman beralkohol.

Kegiatan operasi akan terus dilakukan secara rutin penindakan terhadap peredaran miras yang Masih menjual Miras. Hal tersebut, sebagai upaya untuk menjaga kondusifitas di wilayah hukum polsek Antapani*