Wakapolsek Panyileukan Pimpin Apel Pengamanan Malam Tahun Baru

oleh

Bandung, bewarajabar.com – Jajaran Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung, pada Kamis (31/12/2020) pukul 16.00 Wib, menggelar apel pengamanan perayaan Tahun Baru khususnya di wilayah hukum Polsek Panyileukan.

Selain diikuti oleh seluruh anggota Polsek Panyileukan, apel pengamanan malam tahun baru juga diikuti oleh Camat Cibiru Drs.Didin Dikayuana, Kasi Trantib Kecamatan Panyileukan Drs. Tito, Lurah Se Kecamatan Panyileukan, Lurah Se Kecamatan Cibiru, Anggota Babinsa Koramil 1811/Uber, Satpol PP/Linmas Kecamatan Panyileukan, Satpol PP/Linmas Kecamatan Cibiru, LPM se Kecamatan Panyileukan, LPM se Kecamatan Cibiru, Jaga Lembur se Kecamatan Panyileukan, Jaga Lembur se Kecamatan Cibiru.

Wakapolsek Panyileukan Akp Bambang Haryono, dalam arahannya menyampaikan bahwa penting adanya pengamanan perayaan malam tahun baru untuk mencegah hal-hal yang mengganggu ketertiban umum dan mencegah kerumunan warga yang merayakan malam tahun baru di tengah pandemi Covid-19 sekarang ini.

“Kita laksanakan pengamanan malam tahun baru ini dengan penuh tanggung jawab, sehingga keamanan dan ketertiban di Panyileukan dan Cibiru tetap terjaga,” tutup Wakapolsek.*