Wali Kota: Jangan Sejengkal Pun Tinggalkan Kaum Duafa

oleh

BANDUNG, BEWARAJABAR.COM Wali Kota Bandung, Oded M. Danial memastikan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung akan selalu memperhatikan kaum duafa agar dapat berdaya.

“Dalam membangun sebuah peradaban manusia ke arah yang lebih baik, kita jangan sejengkal pun meninggalkan kaum duafa,” kata wali kota saat menerima audiensi Mimbar Duafa di Balai Kota, Jalan Wastukancana, Senin (22/4/2019).

Oleh karenanya, ia mengapresiasi acara Mimbar Hiburan dan Duafa Ke-30 Tahun 2019 yang akan digelar di Pendopo Wali Kota Bandung pada Rabu (24/4/2019) mendatang. Ia juga salut terhadap Mimbar Duafa yang konsisten membagikan hal positif untuk kaum duafa.

“Suatu bangsa bisa menjadi kuat, itu dari doa-doa kaum duafa yang kita bantu,” sambungnya.

Wali kota berharap hal positif ini dapat terus berlanjut. “Mereka adalah bagian dari kita. Saudara-saudara kita,” tuturnya.

Sementara itu, Koordinator Panitia Tetap sekaligus Penggagas Acara Mimbar Duafa, Aji S Saputra mengaku senang dapat bersilaturahmi dan berkolaborasi dengan Pemkot Bandung dalam membantu kaum duafa.

“Dari awal saya membangun ini, sampai hari ini. Saya senang sekali bisa berbagi dengan saudara-saudara kita. Apalagi ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan. Semoga kita mendapat berkah dari apa yang kita lakukan,” ujar Aji.

Mimbar Hiburan Amal Bagi Duafa merupakan acara tahunan yang digelar menjelang Ramadan. Pada gelaran ke-30 yang akan digelar di Pendopo Bandung ini bakal digelar nikah massal, pelayanan kesehatan gratis, saweran, dan acara hiburan. (Red)