Wow! NCTZen Temukan Kembaran Jaehyun NCT 127, Semirip Apakah Mereka?

oleh
Bahkan kembaran Jaehyun NCT 127 dari mulai rambut hingga wajah mempunyai kemiripannya luar biasa/Twitter/ @NCTsmtown

Bewarajabar.com – Konsep serupa atau dua orang yang terlihat sangat mirip bukanlah hal baru bagi K-Pop, dengan beberapa pasang idola berbagi visual yang sangat mirip, seperti contoh di SM Entertainment.

SM Entertainment terkenal dengan visualnya yang memiliki tipe tersendiri dalam memilih seorang idol atau biasa disebut dengan SM Look.

Bahkan tidak jarang wajah-wajah bintang yang bernaung di bawah SM Entertainment ini mirip banget, dan malah bisa dibilang bak anak kembar seperti Wendy Red Velvet dan Renjun NCT Dream yang disebut oleh para SM Stand sebagai ibu dan anak.

Baru-baru ini NCTZen diramaikan oleh seseorang yang memiliki kemiripan dengan Jaehyun NCT 127.

Seseorang yang memiliki kemiripan dengan pelantun “Forever Only” ini adalah seorang model asal Negeri Sakura, Jepang.

Model asal Jepang tersebut dikenal dengan nama Tan, ia memiliki akun Instagram @titi_0812 yang mana ia sering membagikan foto-fotonya.

Walaupun banyak yang menyebut seperti adik-kakak meskipun berbeda negara, Tan memiliki gaya rambut panjang atau gondrong dengan kumis sedangkan Jaehyun berambut pendek.

Dalam sebuah diskusi di forum online, netizen membandingkan idola K-Pop dengan model pria Jepang yang dikenal sebagai Tan, dan harus kita akui, kemiripan mereka luar biasa.

Walaupun memiliki style yang berbeda tapi memiliki kemiripan hampir 90% diantara keduanya. Bahkan NCTZen malah mengira bahwa itu Jaehyun yang sedang menyamar menjadi non-idol karena terlalu mirip.

Instagram/@titi_0812

Bahkan dengan rambut wajah Tan, fitur mereka memiliki banyak kesamaan yang memberi mereka penampilan yang sebanding! Bahkan jika Jaehyun menggunakan filter kumis semakin mirip!

Foto di halaman Instagram model telah digunakan untuk membuat perbandingan, menarik minat baru untuk platform media sosial Tan.

Banyak NCTZen yang berkomentar di postingan online berbagi persetujuan mereka dalam visual Jaehyun dan Tan yang serupa!

 

Tan dan Jaehyun

“Lo semua harus liat ig nya sih, semirip itu foto2 nya bener2 kek jaehyun dirambut panjang, kasih kumis, tapi kalo dia senyum atau ketawa dah gk mirip lagi kalo foto diem doamg mirip, karena pas ketawa susunan gigi mereka beda”

“daripada nyukur kumis masnya, gimana kalo jaehyun aja yang menjangin kumisnya”

“gambaran jaehyun kalo udah ga jd idol, dan milih jd bapak2 sarungan yg hobi ngopi depan rumah nungguin anak bontotnya berangkat sekolah”

“Sepertinya Jaehyun yang menyamar dengan buruk mencoba menjalani kehidupan ganda sebagai non-selebriti”

Tangkapan layar Instagram @titi_0812

 

“KALO GINI CARANYA EMANG BAKALAN SALTING BANGET AMA SI TITI KEMBARAN JAEHYUN, YA GIMANA MUKA JAEHYUN SUARA YUTA DOUBLE KILL BROO”

“gegara lihatin trs kembaran jaehyun cabang jepang yg kumisan, semalem w mimpi dikejer-kejer jaemin kumisan persis yg kembaran jaehyun itu”

“jaehyun menjalani kehidupan ganda itu satu-satunya penjelasan”

“Ya Allah jika Jaehyun bukan jodohku, maka izinkanlah aku berjodoh dengan kembaran Jaehyun yang di Jepang itu”

“bener ya kita punya 7 kembaran di dunia, ni jaehyun dah nemu satu wrwrwrwr”

“Tidak, tapi kupikir dia menggunakan filter Jaehyunㅋㅋㅋㅋㅋ”

“ini kembaran jaehyun kalo cukur kumis juga bakal keliatan lebih muda sih kayanya”

“Wah ternyata 2 dari 7 kembaran jaehyun sudah ditemukan, semangat mencari 5 kembaran jaehyun lagi gais”

“Gila, fakta bahwa mereka mirip sangat lucuㅋㅋㅋㅋ”

“SJSHWKKWWK kenapa ni orang lebih mirip jaehyun daripada jaehyunnya sendiri???!?!??”

“Bukankah mereka orang yang sama? Ini daebak…”

“Gua pas pertama liat foto ini “Sijueni makin hari makin kreatip aja ngedit potonya, udah kek ril banget” Pas baca caption “Anjirrrt orang beneran woy mana igeh nya mau cua cek mana tau bisa dapatin yg ini”

“Saya akan mengira dia mencoba mengerjai penggemar dengan berjalan di depan umum dengan penyamaran kumis yang konyol lol, saya bertanya-tanya berapa kali orang melihatnya di jalan dan pulang untuk memberi tahu teman-teman mereka bahwa mereka melihat jaehyun yang asli ”

Bagaimana pendapat kalian mengenai kembaran dari Jaehyun NCT 127 ini? Apakah mirip atau tidak?