Zaskia Gotik Tetap Melangsungkan Pernikahan Dengan Pria Idamannya Sirajudin Mahmud

oleh
Zaskia Gotik Tetap Melangsungkan Pernikahan Dengan Pria Idamannya Sirajudin Mahmud
Zaskia Gotik Tetap Melangsungkan Pernikahan Dengan Pria Idamannya Sirajudin Mahmud

Jakarta, bewarajabar.com — Namanya sudah cinta dan sudah bersepakat, dalam kondisi apapun acara Nikah tetap dilaksanakan.

Seperti ketika masyarakat tengah ketakutan lantaran Pandemi Covid-19 tengah mewabah di seantero jagat dan jelang bulan puasa, Pedangdut Zaskia Gotik tetap melangsungkan pernikahan dengan pria idamannya Sirajudin Mahmud seorang Pengusaha Batu & Politisi.

“Benar saya telah menikah secara Agama pada Rabu ,22 April 2020 dirumah orangtua Neng, (Zaskia Gotik),” ujar Zaskia, dalam keterangan persnya yang dilakukan di Kantor Nagaswara dibilangan Menteng Jakarta Pusat.

Pilihan Gotik menikah secara agama, lantaran kondisi Bekasi tengah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Sehingga tidak memungkinkan menikah secara negara

“Makanya dari pihak keluarga suami yang datang dan menikahkan. Kakak kandungnya yang kebetulan tinggal di Jakarta,” kata mantan tunangan Vicky Prasetyo ini.

Pernikahan secara Siri dibenarkan oleh Hisbulatif, selaku Kepala KUA Karang Bahagia, Cikarang, Jawa Barat.

“Iya……Pernikahan resmi secara agama dan belum didaftarkan di KUA,” kata Hisbulatif, saat dihubungi Wartawan, Kamis (23/4/2020).

Hisbulatif mengungkapkan pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin secara negara harus ditunda.

Pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin baru tercatat secara negara pada akhir Mei 2020 mendatang.

“Iya ditunda (karena Virus Corona). Kalau persyaratan sudah lengkap bisa didaftarkan secara Online dulu. Pelaksanaan nikah kantor nanti akhir bulan Mei 2020,” ujar Hisbulatif.