Agus Gunawan, Rizal Khairul, dan Folmer Silalahi Hadiri BBGRM Kelurahan Babakan Ciparay

oleh
Anggota DPRD Kota Bandung H. Rizal Khairul, S.I.P., M.Si., Folmer Siswanto M. Silalahi, S.T., dan Ir. Agus Gunawan menghadiri acara Pencanangan BBGRM XIX Tingkat Kelurahan Babakan Ciparay Tahun 2022, di Caringin, Sabtu (2/7/2022).

Bewarajabar | Bandung – Anggota DPRD Kota Bandung H. Rizal Khairul, S.I.P., M.Si., Folmer Siswanto M. Silalahi, S.T., dan Ir. Agus Gunawan menghadiri acara Pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XIX Tingkat Kelurahan Babakan Ciparay Tahun 2022, di Halaman Parkir Stadion Olah Raga Tenis Caringin, Sabtu (2/7/2022).

Pada kesempatan itu, Rizal Khairul mengapresiasi kegiatan yang baik ini dan berharap acara serupa yang diadakan oleh LPM Kelurahan Babakan Ciparay ini dapat terus berkelanjutan di kemudian hari.

“Saya sangat mengapresiasi penuh dengan terselenggaranya BBGRM Tingkat kelurahan Babakan Ciparay ini. Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berpatisipasi dalam gelaran kegiatan ini, semoga menumbuhkan terus persaudaraan dan kebersamaan yang terkandung di dalamnya,” ujarnya.

Rizal pun mengatakan program gotong royong ini harus terus digalakkan dan dipertahankan untuk membangun kebersamaan di tengah masyarakat.

Semenara itu, Anggota DPRD Kota Bandung Folmer Siswanto M. Silalahi mengatakan, semangat gotong royong ini adalah semangat kolaborasi dengan mengedepankan aspek Keberasamaan.

“Dan semangat gotong royong ini menjadi prinsip di tengah masyarakat melingkupi ekonomi, kemasyarakatan, ekonomi, kesehatan, budaya, lingkungan, dan lain sebagainya, dan mudah mudahan gotong royong ini dapat diperluas dan dipertahankan,” katanya.*