Anggota Brimob Jabar Sosialisi Prokes Ke Masyarakat Rancaekek Guna Memutus Penyebaran Covid-19

0

Bandung, bewarajabar.com – 31/07/2021 – Anggota Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar melaksanakan sosialisasi penerapan protokol kesehatan hal tersebut merupakan upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19, Bripka Asep setiawan mensosialisasikan kepada masyarakat dan para pedagang di Rancaekek tepatnya Desa Haur Kubur Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung adapun arahan yang di sampaikan tentang Protokol Kesehatan dan cara cara mencegah penularan Virus Covid-19.

Bripka Asep Setiawan juga menjelaskan tentang cara mencegah penyebaran Virus Covid-19 ialah dengan selalu mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir, setelah beraktifitas dimanapun diwajibkan membasuh kedua tangan dengan hand sanitizer dan Jaga Jarak dengan setiap orang saat berinteraksi, dan selalu menggunakan masker.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut Bripka Asep setiawan memberikan himbauan kepada Masyarakat Rancaekek untuk tetap mentaati protokol kesehatan seperti menggunakan masker, jaga jarak fisik dan selalu mencuci tangan saat sudah beraktifitas.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., ditempat terpisah menyampaikan “ Kegiatan seperti ini akan terus di laksanakan oleh pihak kami, malah kami akan menambah jumlah personil untuk membantu masyarakat dalam menghindari Penyebaran Virus Covid-19” ujarnya..

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., juga menambahkan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan ini diharapkan bisa memberikan dampak positif sehingga masyarakat dapat terus membantu pemerintah dalam menghentikan penyebaran Virus Covid-19” Tuturnya.

Selain untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 kegiatan sosialisasi itu pun sebagai upaya Brimob Jabar untuk lebih dekat dengan masyarakat pungkasnya.**

Tinggalkan Balasan