Angkat Dewan Pengawas Baru, Wali Kota Minta PDAM Tirtawening Tingkatkan Kinerja

oleh
Wali Kota Bandung, Oded M. Danial menjadi pembina apel pagi mulai bekerja di lingkungan PDAM Tirtawening Kota Bandung, di Kantor PDAM Tirtawening Kota Bandung Jl. Badak Singa No.10 Bandung, Selasa (18/06/2019). Apel tersebut dirangkaikan dengan pengangkatan Anggota Dewan Pengawas Perusahaan Daerah Air Minum Tirtawening Kota Bandung masa jabatan tahun 2019-2023 dari unsur Independen, secara simbolis ditandai penandatanganan Pernyataan Fakta Integritas oleh Fredy Epriliansyah dan Triani Puspa Dewi.

BANDUNG, BEWARAJABAR.COM – Wali Kota Bandung, Oded M. Danial mendorong Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtawening terus meningkatkan kinerja melayani para pelanggannya. Kinerja profesional dan proporsional akan membuat pelayanan kepada masyarakat semakin prima.

“PDAM harus terus berjuang memberikan pelayanan yang prima bagi warga,” pinta wali kota saat memimpin apel pagi di PDAM Tirtawening Kota Bandung, Jalan Badaksinga, Selasa (18/6/2019).

Dalam apel tersebut, wali kota mengangkat dua Anggota Dewan Pengawas PDAM Tirtawening Kota Bandung masa jabatan tahun 2019-2023 dari unsur independen. Keduanya yaitu Fredy Epriliansyah sebagai sekretaris merangkap anggota dan Triani Puspa Dewi sebagai anggota.

Atas pengangkatan dewan pengawas tersebut, wali kota yakin PDAM Tirtawening mampu menghadirkan semangat untuk mengembangkan pelayanan.

“Hadirnya dewan pengawas yang baru, saya harap ada spirit dan nuansa baru,” katanya.

“Kita hadirkan integritas, mulai pimpinan direksi sampai pegawai. Harus mempunyai rasa memiliki dan tanggung jawab besar demi kemajuan PDAM. Semua untuk memberikan pelayanan publik yang baik,” lanjutnya.

Sementara itu, Sekretaris sekaligus Anggota Dewan Pengawas PDAM Tirtawening, Fredy Epriliansyah mengaku, akan segera berkordinasi dengan jajaran direksi untuk menyusun rencana kerja.

“Dalam waktu dekat ini kita minta kepada direksi untuk mempresentasikan profil rencana kerja. Apa saja kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat dan sedang berlangsung. Serta apa kegiatan khusus untuk segera dilakukan,” katanya.

Demi kinerja yang maksimal, ia pun akan meminta arahan Wali Kota Bandung. “Kami akan konsultasi dengan pak wali kota untuk mendapatkan arahan dari beliau,” tuturnya. ***