Bakti Brimob Jabar Beri Himbauan Protokol Kesehatan Kepada Para Supir Bus DAMRI

0
Bakti Brimob Jabar Beri Himbauan Protokol Kesehatan Kepada Para Supir Bus DAMRI
Bakti Brimob Jabar Beri Himbauan Protokol Kesehatan Kepada Para Supir Bus DAMRI

Sumedang,bewarajabar.com — Dalam situasi pandemi Virus Covid-19, New Normal tentunya menjadi salah satu kebijakan pemerintah untuk melaksanakan aktifitas kembali, akan tetapi protokol kesehatan harus tetap dijaga dan lebih ditingkatkan kembali, agar kita bisa terhindar dari virus covid-19 ini, (09/06/2020).

Bus DAMRI yang hanya beroperasi dalam Kota Bandung inisudah mulai beroperasi, kembali untuk mengantar para penumpang ketempat tujuan, akan tetapi pembatasan penumpang didalam Bus DAMRI masih diberlakukan untuk menghindari penyebaran virus covid-19.

Team Patroli Anggota Kompi 3 Yon A Pelopor yang dipimpin oleh Bripka Totoh Sopian menghimbau kepada para supir DAMRI “Terima kasih sudah memakai masker saat sedang berkatifitas diluar, jangan lupa juga selalu jaga protokol kesehatan yang lainnya seperti cuci tangan, gunakan handsanitizer dan jaga jarak, jangan paksakan penumpang bila sudah mencapai 50% dari kapasitas, perhatikan pula keselamatan berkendara agar tidak terjadi laka lantas yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain” Tegas Bripka Totoh Sopian selaku Dantim patroli

“Baik pak, kami pun terima kasih juga telah diingatkan kembali tentang protokol kesehatan dan keselamatan pada saat berkendara” ujar Ujang salah satu dari supir Bus DAMRI tersebut.

Dengan demikian bila masyarakat bisa disiplin seperti ini, diharapkan penyebaran pandemi Virus Covid-19 ini dapat di cegah. (Q’Bull)**

Tinggalkan Balasan