bank bjb Bersama Pemda Kabupaten Sumedang Dorong Budaya Menabung Sejak Dini pada Pelajar 

oleh

Bewarajabar | Bandung – bank bjb bersama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang mendorong dan menanamkan budaya menabung sejak dini kepada para pelajar.

Kolaborasi bank bjb dengan Pemda Sumedang dilakukan melalui acara peringatan Hari Indonesia Menabung dengan tema “Kejar Prestasi Generasi Muda Indonesia”, yang berlangsung pada Sabtu 20 Agustus 2022 di Pendopo Kantor Pusat Pemda Sumedang.

Ratusan siswa dari SMP, MTs, SMA serta MA ikut memeriahkan acara yang dihadiri Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir, Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan, Wakil Ketua DPRD Sumedang Jajang Heryana, Sekda Sumedang Herman Suryatman, Ketua Tim Penggerak PKK/Bunda Literasi Sumedang Susi Gantini, perwakilan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang, perwakilan dari Kementerian Agama Sumedang, Kepala OJK Tasikmalaya Edi Ganda Permana dan Anggota Komisi XI DPR RI Jefry Romdonny serta tamu undangan lainnya.

Selain itu, acara ini juga dihadiri Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini, Pemimpin Divisi Dana & Jasa Konsumer bank bjb Edy Kurniawan Saputra, dan Pemimpin Kantor Cabang bank bjb Sumedang Achmad Djuansjah beserta jajaran.

Tujuan dari Hari Indonesia Menabung adalah meningkatkan awarness masyarakat, Pemerintah Daerah, Industri Perbankan, Kementerian/Lembaga terkait untuk menanamkan budaya menabung sejak dini.

Hari Indonesia Menabung juga menjadi momentum yang baik bagi bank bjb untuk meningkatkan awarness masyarakat terkait produk tabungan pelajar melalui bjb SimPel dan bjb Tandamata My First