Berikut 5 Fakta Hubungan Galih Ginanjar dengan King Faaz yang Belum Membaik

oleh
Berikut 5 Fakta Hubungan Galih Ginanjar dengan King Faaz yang Belum Membaik
Kolase dari Instagram @kingfaazarafiqreal dan @galihginanjar

Bewarajabar.com – Pernikahan antara Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq memang sudah kandas sejak tahun 2014 silam. Walaupun mereka sudah 8 tahun bercerai, sampai saat ini hubungan Galih Ginanjar dengan sang mantan istri masih menjadi sorotan warganet.

Sebab, setelah bercerai ia pernah terlibat dalam kasus ikan asin sampai mencemarkan nama baik Fairuz A Rafiq. Bukan hanya kepada sang mantan istri, tapi hubungan Galih dengan putra sulungnya, King Faaz, juga turut mencuri perhatian.

Galih Ginanjar beberapa waktu lalu mengaku menyesal dan ingin bertemu dengan sang putra. Niat Galih tersebut lantas mendapatkan respons negatif dari warganet karena sang artis dinilai sudah menelantarkan putranya.

Tidak Pernah Menjelekkan Galih Ginanjar

Selain itu, Fairuz juga mengaku bahwa dia tidak pernah melarang Faaz untuk bertemu dengan sang ayah kandung dan juga tidak pernah menjelekkan Galih.

Selain itu, Fairuz juga pernah mengatakan bahwa ia tidak pernah mempersulit sang mantan suami untuk bertemu dengan Faaz. Tapi, ia kecewa dengan dengan pernyataan Galih yang ada di media.

King Faaz Enggan Mendengar Nama Galih

Tindakan Galih Ginanjar yang dilakukan selama beberapa tahun lalu sampai membuat King Faaz terluka sampai tidak mau mendengar nama sang ayah.

Melihat perlakuan sang anak, Fairuz A Rafiq mencoba untuk memahami keinginan sang anak. Ia melihat bahwa putra sulungnya ini tampak seperti orang tersakiti, luka itu pun masih sangat mendalam.

Merasa Cemburu dengan Sonny Septian

Beberapa waktu yang lalu, Galih Ginanjar secara gamblang mengaku sedikit cemburu dengan kedekatan putranya, King Faaz dengan ayah sambungnya Sonny Septian.