Fairuz A Rafiq Tak Halangi Galih Ginanjar untuk Temui King Faaz

oleh
(Sumber: Instagram/fairuzarafiq)

Bewarajabar.com – Fairuz A Rafiq menanggapi soal keinginan Galih Ginjar yang ingin bertemu dengan anaknya, King Faaz. Ia mengatakan tidak melarang Galih jika ingin bertemu dengan King.

“Dari aku sendiri, tidak pernah melarang. Sebenarnya, capek juga menanggapi hal-hal yang berulang,” kata Fairuz dalam kanal Curhat Bang Denny Sumargo, baru-baru ini.

Fairuz menegaskan bahwa ia pernah berbicara ke publik bahwa ia tak melarang jika mantan suaminya itu ingin menemui anaknya.

“Aku tidak pernah melarang di publik. Aku tidak melarang sama sekali. Aku kira sudah selesai,” ucap Fairuz.

Fairuz mengatakan keinginan bertemu dengan Faaz itu sudah muncul sebelum anaknya itu ulang tahun. Dengan berbicara seperti itu, ia yakin Galih sudah mendengarnya dan akan datang saat Faaz ulang tahun.

“Oh ini kayaknya persiapan juga nih nanti Faaz ulang tahun bakal didatengin. Ternyata, nggak didatengin juga,” ujar Fairuz. Dalam kesempatan itu, Sonny Septian tampak mendengarkan pernyataan istrinya itu.

Dalam pandangan Fairuz, sebagai seorang bapak,Galih semestinya akan melakukan apapun untuk membahagiakan anaknya. Terlebih, menurut dia, Galih tak sulit menemui King Faaz.

“Dia tahu loh rumah aku nggak pindah, dan dia tahu loh nomor HP aku. Karena kan zaman dulu pengacara-pengacara dia pernah menghubungi aku, zaman kasus itu,” Fairuz melanjutkan.

Galih Menyesal

Galih Ginanjar saat aktif main sinetron (Foto: Youtube ANTV Official)