Bersih Dari Kasus, bjb Mantap Berkontribusi Kepada Masyarakat

oleh

BANDUNG,BEWARAJABAR.COM — PT Bank Jabar & Banten (bank bjb) berusaha untuk terus meningkatkan dan menjaga kinerja positif serta kualitas perseroan.Sejalan dengan hal tersebut, bank bjb juga berkomitmen memberikan kontribusi besar kepada masyarakat lewat sejumlah program kegiatan sosial.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb M. As’Adi Budiman menuturkan, kegiatan sosial bank bjb adalah bentuk kontribusi bank tanpa kasus korupsi dan isu miring ini kepada masyarakat dalam rangka implementasi visi perbankan sebagai agen perubahan nasional.

“bjb memiliki semangat visi perubahan ke arah lebih baik dalam setiap program yang dikeluarkan. Kami percaya, percikan nilai positif yang dipancarkan dalam suatu tindakan akan memberi dampak positif juga kepada masyarakat maupun perusahaan,” ujarnya Adi.

Diketahui, kegiatan sosial yang dilakukan bank bjb merupakan sejumlah kegiatan yang membantu secara langsung kebutuhan masyarakat seperti perbaikan rumah tidak layak huni (rutilahu), santunan kepada anak yatim, beasiswa kepada pelajar membutuhkan, bantuan kepada panti asuhan serta sunatan massal.

Lewat kegiatan sosial, bjb berharap bisa memperoleh keberkahan dan dampak positif kepada perseroan serta diharapkan bisa menginspirasi berbagai pihak untuk melakukan hal serupa yang bermanfaat bagi masyarakat secara luas. **