Bhabin Cisaranten Kulon Bersama Tiga Pilar Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Satpam

oleh

Bandung, bewarajabar.com – Senin, 30 November 2020 Bhabinkamtibmas Cisaranten kulon Polsek Arcamanik Polrestabes Bandung Aiptu Jajang Rohendi, laksanakan sambang dan Bimkamsa serta memberikan Sosialisasi 3M-1T [memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun kepada Ade dan Rosid selaku ketua RW. 06 di jl. Cingised Kel. Cisaranten kulon Kec. Arcamanik Kota Bandung.

Sosialisasi dilaksanakan memberikan Arahan menyampaikan pesan kamtibmas dan sosialisasi protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran Covid 19 agar masyarakat lebih berdisiplin lagi memperhatikan Protokol Kesehatan .

Kapolsek Arcamanik Akp Deny Rahmanto S.S..S.I.K. menuturkan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat, menjaga keamanan komplek dengan baik dan benar adalah kunci agar terhindar dari covid19, oleh karena itu sosialisasi 3M-1T terus kita gencarkan agar masyarakat dapat mengerti dan menerapkannya di kehidupan sehari-hari, dalam rangka mencegah penyebaran Covid19 serta sebagai bentuk kepedulian Polri dan Support kita kepada masyarakat.*