Bhakti Brimob Untuk Masyarakat Giat Anggota Brimob Polda Jabar Menghimbau Masyarakat

oleh

Indramayu, bewarajabar.com  – Anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor Briptu Reynaldo memberikan himbauan kepada masyarakat di Jatibarang, Kabupaten Indramayu, sebagai bentuk Bhakti Brimob untuk masyarakat, Sabtu, 13/11/2021.

Seperti Penyampaian Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., pada saat arahan Melalui pesan Whatsapp Dansat Brimob Polda Jabar Memerintahkan kepada Danki 2 Batalyon C Pelopor dan di teruskan kepada Anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor a.n Briptu Reynaldo untuk memberikan himbauan.

Pada saat memberikan himbauan kepada masyarakat Briptu Reynaldo menyarankan supaya memakai masker saat beraktivitas di luar dan saling jaga jarak sesama teman , Briptu Reynaldo juga memberikan tips-tips hidup sehat supaya bisa menambah imun ditubuh dengan rajin olah raga dan mengonsumsi makanan bergiji.

Briptu Reynaldo juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik menghadapi pandemi virus Corona, namun tetap waspada dengan melakukan pola hidup sehat serta selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar kita diberikan keselamatan, sehingga kita dapat beraktivitas sebagai mana seperti biasanya.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., juga menambahkan, “Jangan anggap remeh Virus Corona ini, Karna virus ini Sudah Menjadi Pandemi. Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya”

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jawa Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.**