Bidadariku Singel Album Nur Lucky

oleh
Bidadariku Singel Album Nur Lucky
Bidadariku Singel Album Nur Lucky

Bandung,bewarajabar.com- Nur Lucky luncurkan singel album bergenre Pop Indonesia lagu Bidadariku, ciptaan Dedi Kocan dengan arransemen musik Sukma Bimbo. Dalam singel album ini, berduet dengan putri bungsunya, Fadia Safwa Fidela (kelas 1 SD Muhammaduyah Bandung) yang akrab disapa Adel Bidadari. Sedangkan tangan dingin Doddy BR, kini sedang memproses video klipnya.

Sosok Nur Lucky penyanyi “wanoja” yang satu ini mungkin terbilang asing, mungkin juga dikira pendatang baru. Padahal tidak demikian, Nur Lucky, sudah “tandang ngahaleuang” sejak usia dini. Bahkan pada usia 6 tahun wanoja nan cantik ini, sudah bertralala-trilili.

Pada usia dini Nur Lucky yang dilahirkan di Garut, karena ibunda orang Garut dan ayahandanya dari Kuningan, tahun 1981 sudah jadi juara 3 festival Keroncong tingkat anak Kabupaten Garut.

Saat ditemui di kediamannya, Jl. Raya Cicalengka Antapani, Nur Lucky istri mantan anggota DPRD Jabar yang kini kembali menjadi pengusaha ini menuturkan, masuk dapur rekaman bukan kali pertama, pernah rekaman lagu Pop Sunda Remix 1992 (Sakti BN) dan Pop Sunda yang musiknya diarransemen Yanto Esha (Sakti BN)

Pertengahan tahun 2019, Nur Lucky luncurkan singel album “Bagai Rel Kereta Api” dan ” Kisah Lama”, dua-duanya lagu ciptaan Dedi Kocan, musiknya diarransir Sukma Bimbo dan klip garapan Doddy BR, meramaikan khazanah jagad musik youtube.

Mungkin istilah penyanyi matang kejemur, bagi penyanyi yang satu ini tidak berlaku, bisa dilihat dari sederet prestasi yang pernah diraih. Dari tahun 1981 Nur Lucky sudah mengantongi juara Keroncong tingkat anak2.

Raihan kejuaraan lain diantaranya :
– Juara 3 Pestival Keroncong Tingkat Anak2 Kabupaten Garut Tahun 1983.
– Juara 2 Pestival Penyanyi Keroncong Tingkat Remaja Kab.Garut Tahun 1985.
– Juara 3 Pestival Penyanyi Indonesia Populer HAPMI Kab.Garut Tingkat Remaja Tahun 1985.

– Juara 3 Pestival Penyanyi Indonesia Populer HAPMI Kab.Garut Golongan Remaja Tahun 1986.
– Juara 1 Pestival Penyanyi Indonesia Populer HAPMI ( Sturada ) Kab Garut 1988.
– Juara 1 Pestival Penyanyi Indonesia Populer HAPMI Kab.Garut Tahun 1991.

– Juara 3 Pestival Krishna Studio Pemilihan Penyanyi Wanita Terbaik Se Jawa Barat Tahun 1992.
– Juara 1 Pestival Penyanyi Wanita Penyanyi MAC 2011 Bandung.
– Juara 1 Pestival Wanita Terbaik The Oldies Songs Lovers Community Tahun 2017 Bandung. (Bully Tarongkeng)