Brimob Jabar Gelar Patroli Harkamtibmas Ke Gereja Kristus PGI Gadog

0

Cianjur, bewarajabar.com – Jum’at, 14/05/2021 – Kali ini jajaran Satbrimob Jabar yang di awaki oleh Kompi 3 Batalyon B Pelopor melaksanakan patroli Harkamtibmas dalam rangka pengamanan hari kenaikan Isa Al-Masih yang berada di kecamatan Pacet.

Patroli kali ini dipimpin langsung oleh Danton 2 Aiptu Leo Darwin dengan melaksanakan patroli ke tiap-tiap gereja serta menyisir sejumlah lokasi yang digunakan sebagai tempat ibadah.

Kali ini tim patroli gabungan mengunjungi salah satu gereja yang berada di Desa Gadog Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur yakni tepatnya gereja kristus PGI Gadog.

Aiptu Leo Darwin menyampaikan ” giat ini dilakukan untuk menyampaikan rasa aman kepada masyarakat yang akan melaksanakan Ibadah Hari kenaikan Isa almasih ” ujarnya.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menyampaikan “Kegiatan patroli kali ini untuk mengintesifkan situasi dan kondisi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, serta siapapun yang mengganggu ketertiban di masyarakat Cianjur terutama dalam hal teror pihaknya tidak segan-segan akan menindak secara tegas dan akan berhadapan dengan institusi Polri maupun TNI ” tegasnya.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jawa Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam menjaga Kamtibmas ″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono.**

Tinggalkan Balasan