Brimob Jabar Sosialisasikan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat Disekitar PT. KCIC Bandung

0

Bandung, bewarajabar.com – Jum’at, 14/05/2021 – Anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar yang sedang melaksanakan tugas pengamanan obyek vital, yaitu Bripka Iwan selain sedang melaksanakan tugas menjaga keamanan di proyek Nasional KCIC, Bripka Iwan juga selalu menghimbau para masyarakat di sekitar Proyek KCIC agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan saat beraktifitas untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Selain masyarakat Bripka Iwan juga menghimbau kepada seluruh karyawan agar menggunakan masker saat beraktifitas apalagi saat berkomunikasi untuk meminimalisir penyebaran virus covid -19 di lingkungan proyek dan tentu menghimbau agar mementingkan keselamatan pribadi maupun orang lain.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., ditempat terpisah menyampaikan “Brimob Polda Jabar selalu menjadi barisan paling depan bersama seluruh instansi pemerintah dalam menghentikan penyebaran Virus Covid-19 ini, maka dari itu Brimob Jabar akan selalu mengingatkan masyarakat agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan saat beraktifitas” ujar Dansat Brimob Kombes Pol. Yuri Karsono.

“kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Brimob untuk masyarakat, ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat, dan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.

Brimob Polda Jabar akan terus melakukan Himbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan yang bekerja maupun masyarakat yang ada di wilayah sekitar proyek itu.**

Tinggalkan Balasan