Brimob Jabar Imbau Security Pesantren AL-Masoem Agar Menerapkan Protokol Kesehatan 

0

Subang, bewarajabar.com – Anggota Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar Melaksanakan Patroli Sosialisasi Dan Himbauan, untuk memberikan rasa aman dan menjadi Pelopor kesehatan ke wilayah Subang tepatnya di pesantren Al-Masoem, Selasa, 26/10/2021.

Sosialisasi dan himbauan kepada para Security, tujuan utamanya memberikan pengarahan kepada mereka tentang pelaksanaan Protokol kesehatan, aturan-aturan apa saja yang harus mereka terapkan saat bekerja dan di luar rumah terutama di pesantren. Kami pun berikan masker agar mereka pakai, juga agar tetap waspada kepada seluruh gangguan kamtibmas, karena banyaknya tindakan kejahatan pada masa sekarang .

Saat ini memang sebagian besar masyarakat belum sepenuhnya mengetahui dan menyadari, akan pentingnya aturan protokol kesehatan tersebut untuk kelangsungan kesehatan mereka. Maka dari itu dengan hadirnya anggota Brimob Polda Jabar di tengah mereka, diharapkan mampu memberikan pengarahan agar mereka sadar tentang aturan yang sudah harus mereka patuhi.

Kegiatan ini akan sering digalangkan seperti yang di ucapkan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., ” Dengan kedatangan anggota Brimob Polda Jabar ditengah-tengah masyarakat bisa membantu masyarakat menciptakan rasa aman bagi mereka dan juga masyarakat akan terbantu atas apa yang sudah kita sosialisasikan. ” Ujarnya.

Ucapan terimakasih dari mereka kepada Brimob, telah bersedia memberikan pengetahuan tentang penerapan protokol kesehatan di saat Pandemi covid-19, serta memperhatikan keamanan dan kesehatan masyarakat.

” Kepada Brimob khususnya Kompi 2 Batalyon B Pelopor, semoga kegiatan seperti ini akan selalu berlangsung demi keamanan dan kesehatan masyarakat,” tukasnya.**

Tinggalkan Balasan