Brimob Jabar Tegur Masyarakat Tidak Mentaati Prokes Di Wilayah Karawang

0

Karawang, bewarajabar.com – Anggota Kompi 2 Brimob Batalyon B Pelopor melaksanakan Himbauan protokol kesehatan, memantau pelaksanakan Protokol kesehatan apakah diterapkan oleh masyarakat atau tidak. Masyarakat disana mulai terlihat tidak mematuhi protokol kesehatan dan mengabaikannya, terlihat dengan adanya masyarakat tidak memakai masker saat beraktifitas di luar rumah .

Kami pun menegur masyarakat di wilayah Karawang, karena terlihat sudah tidak memakai masker dan saat ditanya pun tidak membawa masker. Menegur masyarakat agar tetap melaksanakan Protokol kesehatan khusus nya 3M , Memakai Masker , Mencuci tangan Dan Menjaga jarak .

Selain itu memberikan himbauan, bahwa jangan menyepelekan penyebaran Virus corona, karena virus ini bisa mematikan. Tak hanya itu, virus ini bisa menyebar secara cepat kepada orang lain dan keluarga di rumah dapat terpapar oleh kita. Karena sudah sangat banyak sekali masyarakat yang terkena dari Virus ini .

Komandan Satuan Brimob Polda jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., memaparkan, laksanakan himbauan protokol kesehatan agar selalu dilakukan secara humanis, serta beri pengertian kepada masyarakat agar dilaksanakan demi Indonesia yang lebih sehat.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan, kegiatan Himbauan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jawa Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.**

Tinggalkan Balasan