Brimob Polda Jabar Gelar Latihan Kemampuan Penanganan Konflik Sosial Humanis

oleh

Sumedang, bewarajabar.com – Program Latihan Peningkatan Kemampuan Personil Brimob Polda Jabar Tahun 2021 Resmi Di Buka. Latihan Kemampuan Brimob Polda Jabar Meliputi Latihan Pemeliharaan Kemampuan Penanganan Konflik Sosial Humanis, Selasa, 23/11/2021.

Kegiatan Latihan, Bertujuan Guna Mengrifresh Kemampuan Dan Melakukan Pengembangan Terhadap Materi Latihan yang ada agar lebih baik lagi, juga guna menghadapi tingkat kejahatan serta kerawanan di Jawa Barat yang semakin lama semakin kompleks.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar juga mengatakan, “Agar dalam pelaksanaan latihan nanti, seluruh anggota yang berlatih, diperhatikan kesehatannya oleh masing masing perwira pengendali. Dan juga dalam masa pandemi covid 19 ini, diharapkan oleh seluruh peserta latihan ataupun instruktur, agar mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditentukan Pemerintah, ” imbuhnya.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., juga menambahkan, “program Latihan Ini, untuk mewujudkan sosok Brimob Polri sebagai pelindung pengayom dan pelayan Masyarakat, serta penegak hukum yang terlatih, tangguh dan responsif yang mendapat kepercayaan Masyarakat, Sehingga perlu adanya pelatihan yang terencana dan terorganisasi,” tutupnya.**