Brimob Jabar Laksanakan Patroli, Berikan Himbauan Pentingnya Prokes Kepada  Warga Desa Ciwangi

oleh

Purwakarta, bewarajabar.com – Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, Briptu Samsul Utomo dan Bharaka Egi Nurman, melaksanakan giat patroli dan berikan himbauan tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan kepada para warga yang sedang berada di Desa Ciwangi, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Selasa, 23/11/2021.

Kegiatan patroli dan himbauan ini dilaksanakan sebagai wujud Bakti Brimob, karena menindaklanjuti masa pandemi Covid-19 pentingnya berikan himbauan kepada para warga, tentang protokol kesehatan guna pencegahan virus Covid-19.

Seperti saat ini disekitaran Desa Ciwangi terlihat para warga yang sedang berkumpul dan mengobrol, maka Briptu Samsul Utomo, S.H dan Bharaka Egi Nurman menghampirinya untuk diberikan himbauan perihal protokol kesehatan kepada mereka.

“Kepada para warga di Desa Ciwangi ini, kami sebagai Anggota Kepolisian khususnya Brimob Jabar akan terus berikan himbauan perihal protokol kesehatan kepada masyarakat seperti wajib pakai masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan dengan sabun sebelum maupun sesudah beraktifitas terlebih kepada warga yang sering kontak dengan warga yang lain, ” himbau Briptu Samsul Utomo, S.H.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menyampaikan, bahwa, “Selama masa pandemi Covid-19 ini jajaran Brimob Jabar akan terus melaksanakan patroli, sesuai dengan anjuran Pemerintah yang telah menekankan agar warga masyarakat selalu menerapkan tentang protokol kesehatan, himbauan ini supaya dilaksanakan dan dipatuhi oleh masyarakat karena cara ini cukup efektif dalam memutus rantai penyebaran Covid-19,” tutupnya.**