Brimob Polda Jabar Himbau Langkah-langkah Agar Masyarakat Tidak Acuh Pada Protokol Kesehatan

0

Lembang, bewarajabar.com – Pada masa sekarang ini masyarakat sudah mulai pudar akan pelaksanaan protokol kesehatan dan juga kita bisa lihat sendiri bahwa masyarakat sudah terlihat tidak memakai masker di luar rumah, juga masyarakat yang sudah sangat acuh akan protokol-protokol kesehatan.

Anggota Kompi 2 Batlyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar, melaksanakan Patroli Himbauan edukasi kesehatan serta memberikan Pengetahuan tentang Covid-19 yang sangat berbahaya dan cepat menyebar, Himbauan ini dilakukan di pangkalan ojeg Lembang, 8/10/2021.

Himbauan ini merupakan langkah-langkah agar masyarakat tidak acuh pada protokol kesehatan, tidak mengabaikan adanya pandemi covid-19 yang sedang merebak di manapun khususnya di wilayah Lembang. Terpantau dari masyarakat yang sudah tidak mau memakai masker dan Brimob Jabar pun menegur masyarakat yang melanggar protokol kesehatan, agar tidak mengacuhkannya khusus nya penggunaan masker dan kami pun memberikan masker kepada mereka agar merak pakai .

Brimob Jabar pun memberikan pengetahuan tentang penanganan dan hal yang di lakukan saat pandemi, dengan contoh bila terjangkit covid-19 dengan ciri-ciri yang telah di paparkan WHO, agar langsung ke RS atau Puskesmas yang terdekat untuk mengetahui lebih lanjut adapun tentang penanganan bila sudah terkena melaksanakan isolasi mandiri dan tidak berkegiatan diluar rumah .

Komandan Satuan Brimob Polda jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., juga menambahkan, “Dalam sambang itu juga pihaknya berharap kepada warga masyarakat, untuk ikut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing. Bilamana mereka menemukan masyarakat lain yang tidak mentaati protokol kesehatan, agar di beritahukan secara baik baik agar tidak terkena dari virus Corona dan berikan pengetahuan tentang apa saja yang harus dilaksanakan dimasa pandemi ini agar segera berakhir, “ ujar nya .**

Tinggalkan Balasan