Bripka Didin Mutaqin Imbau Warga Agar Menerapkan Prokes Guna Cegah Penyebaran Virus Covid-19

oleh

Bandung, bewarajabar.com – Seperti kita ketahui mencuci tangan merupakan salah satu tindakan sanitasi, dengan membersihkan tangan dan jari jemari dengan menggunakan sabun dan air mengalir maupun menggunakan hand sanitizer.

Pada saat wabah pandemi virus covid-19 melanda seluruh negara di muka bumi, salah satunya termasuk wilayah Indonesia. Hal tersebut membuat pemerintah menyarankan, agar masyarakat dapat tetap mematuhi protokol kesehatan hal tersebut guna cegah penyebaran virus covid-19 kembali meluas.

Berlokasi di depan toko Dapas jalan raya Bandung Garut kebupaten Sumedang, tim patroli rutin jajaran anggota Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar yang melaksanakan Patroli himbauan dipimpin Bripka Didin Mutaqin, Sabtu, 20/11/2021.

Tim patroli Himbauan tersebut melihat warga masyarakat yang sedang duduk didepan toko, melihat hal tersebut upaya himbauan serta ajakan pun disampaikan, dengan cara baik dan humanis.

“Bapak kami dari Tim Patroli jajaran Brimob Polda Jabar, menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan kemudian jangan lupa agar sering seringlah mencuci tangan, hal tersebut guna upaya pencegahan penyebaran virus covid-19, dan maskernya agar dipakai terus yah… ” tegasnya.

Sementara itu di tempat lain Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menuturkan, “Anggota yang laksanakan patroli, himbau dan ajak warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna sebagai upaya pencegahan penyebaran virus covid-19, ” imbuhnya.

Dengan demikian apa yang disampaikan dan himbauan, semata mata adalah upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 yang masih melanda wilayah Indonesia saat ini.**