Brimob Jabar Sambangi Pengunjung Warung Kopi Di Terminal Bayangan Cikopo Sampaikan Pesan Kamtibmas

oleh

Purwakarta, bewarajabar.com – Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, Bripka Ade Nurkholis, S.H, melaksanakan giat sambang kepada pengunjung warung kopi di lingkungan Terminal bayangan Cikopo, Kabupaten Purwakarta untuk sampaikan pesan kamtibmas, Sabtu, 20/11/2021.

Sebagai wujud Bakti Brimob, untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah setempat, Anggota Brimob Jabar melalui Kompi 3 Batalyon C Pelopor melalui Bripka Ade Nurkholis, S.H, melaksanakan giat patroli sambang kepada pengunjung di warung kopi untuk memberikan himbauan serta pesan kamtibmas.

Bripka Ade Nurkholis, S.H berpesan, “agar penjaga warkop dan juga pengunjung, terus waspada mengawasi kendaraan-kendaraan yang diparkir berada dilingkungan ini, agar tidak menjadi incaran pelaku curanmor, suasana warkop pada saat ini memang lumayan ramai, tetapi hal ini tidak menutup kemungkinan berpotensi dijadikan kesempatan oleh para pelaku kejahatan untuk menjalankan aksinya,” himbau nya.

Untuk itulah, Bripka Ade Nurkholis, S.H sebagai Anggota Polri khususnya Brimob Jabar yang merasa bertanggungjawab dalam menjaga keamanan lingkungan setempat, sangat merasa berkewajiban untuk mengingatkan atau menyampaikan himbauan kamtibmas ini.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menyampaian bahwa, “diharapkan Masyarakat juga harus ikut pro aktif dalam menjaga keamanan, karena tidak mungkin Polisi bekerja sendiri, karena itu diperlukan peran serta masyarakat untuk ikut menjaga keamanan, minimal waspada terhadap tindak kriminalitas dengan menyimpan barang barangnya secara hati hati.” tutupnya.**