Cegah Gangguan Kamtibmas Polsek Bandung Kidul Pantau Tempat Rawan Kriminalitas

oleh

Bandung, bewarajabar.com — Upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, jajaran Polsek Bandung Kidul dipimpin Piket Pawas Kanit Intelkam Polsek Bandung Kidul Polrestabes Bandung Iptu Asep Sobur, bersama piket Unit Reskrim dan Sabhara melaksanakan Pemantauan di tempat rawan kriminalitas, Rabu (2/9).

Pemantauan dilaksanakan pada tempat rawan Curat, Curat, Curanmor (C3) dan rawan aksi kejahatan pada malam hari di Jl. Adiyaksa Kel.Kujangsari dan Komplek Batununggal Indah Kel.Batununggal Kec.Bandung Kidul Kota Bandung.

Kegiatan tersebut dilakukan di tempat rawan C3 dan kejahatan, untuk meminimalisir tindak pidana kejahatan kriminalitas pada malam hari dan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Bandung Kidul Kompol Drs. Dodi Arahmansyah menuturkan, kegiatan pemantauan pada tempat rawan kejahatan dan rawan kriminalitas pada malam hari, merupakan kegiatan rutin pihak Kepolisian (Polsek Bandung Kidul)

Hal itu dalam rangka memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat, sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif dan terpeliharanya Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Bandung Kidul.