Kota Bandung Targetkan Juara Umum MTQ ke-36 di Kabupaten Subang

oleh
Kafilah Kota Bandung yang akan mengikuti Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-35 di Kabupaten Subang, dilepas Wali Kota Bandung, Oded M. Danial, Rabu (2 September 2020), di Grand Pasundan Hotel, Jalan Peta. Wali kota berharap Kota Bandung bisa kembali menjadi juara di MTQ ke-35 setelah selama 7 tahun bertutur-turut selalu menjadi juara umum.*

Bandung, bewarajabar.com — Wali Kota Bandung, Oded M. Danial berharap Kota Bandung kembali menjadi juara umum Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-35 Tingkat Jawa Barat di Kabupaten Subang. Kota Bandung telah 7 tahun berturut-turut menjadi juara umum di ajang tersebut.

“Mudah-mudahan bisa meraih kembali juara umum yang ke-8 di MTQ tingkat Provinsi Jawa Barat. Kita sudah tujuh kali berturut-turut mendapatkan juara umum,” harap wali kota saat melepas Kafilah MTQ Kota Bandung di Grand Pasundan Hotel, Jalan Peta, Bandung, Rabu (2 September 2020).

Dengan persiapan yang matang, wali kota mengapresiasi Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kota Bandung yang telah melakukan pembinaan tiga tahap kepada anggota kafilah.

“Saya berterima kasih kepada para pembina, pendamping dan panitia yang mampu membangun super tim dengan mengutamakan kekompakan dan bukan menonjolkan ego sektor atau perorangan,” ungkapnya.

Penyelenggaraan MTQ ke-36 Tingkat Provinsi Jabar akan dilaksanakan di Kabupaten Subang pada 3-11 September 2020. Wali kota juga berpesan agar anggota kafilah tetap memperhatikan protokol kesehatan selama berlangsungnya rangkaian kegiatan MTQ.