Cegah Penyebaran Corona, Polsek Panyileukan Bubarkan Pengunjung Cafe

oleh

Bandung, bewarajabar.com – Guna memutus penyebaran Covid 19 di Kota Bandung, kembali Kepolisian Sektor Panyileukan Polrestabes Bandung melakukan razia pada cafe, warung kopi (Warkop) dan tempat-tempat berkumpul lainnya yang masih belum mentaati aturan jam operasional, pada masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Proporsional. Minggu (27/12/20) malam pukul 21.00 WIB.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., menyampaikan bahwa Polsek Panyileukan selalu mengimbau masyarakat untuk patuh dan disiplin menerapkan protokol kesehatan 3M,  yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak untuk pencegahan Covid-19.

“Kami berharap masyarakat semakin menyadari pentingnya menerapkan protokol kesehatan 3M untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Bandung, ” ujarnya.

Dijelaskan, anggotanya setiap hari senantiasa meningkatkan patroli wilayah dan memberikan informasi bahwa saat ini masih tinggi Covid 19 di Kota Bandung. Dengan harapan warga dan kalangan muda bisa evaluasi dan memahami bahayanya Covid 19. Penerapan prokes akan lebih penting demi kesehatan keluarga. “Memang akan lebih aman di rumah dan hanya pergi keluar rumah jika perlu saja, pungkas Kapolsek.*