Personil Brimob Polda Jabar Semprotkan Cairan Disinfektan di Toko Oleh-oleh Grafika Lembang

oleh

Bandung Barat, bewarajabar.com. – Anggota Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar Dipimpin Briptu Jefri melaksanakan penyemprotan disinfektan di toko oleh-oleh Grafika Lembang dalam masa Adaptasi kebiasaan baru guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19

Penyemprotan cairan disinfektan ini merupakan bentuk antisipasi atau pencegahan penyebaran (Covid -19) khususnya di tempat yang sering didatangi pengunjung seperti mushola yang ada di tempat Wisata dan berbagai lokasi rawan penyebaran covid-19 lainnya.

Banyaknya masyarakat yang mengunjungi lokasi tersebut setiap harinya dan merupakan tempat masyarakat berinteraksi secara dekat yang bisa dibilang rawan terhadap penularan Covid-19, yang dimana kasus covid-19 terus meningkat jadi kita harus tetap waspada.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan “Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini peran kepolisian sangat berpengaruh dalam memutus pandemik Covid-19 maka dari itu tetap dilaksanakannya upaya untuk meminimalisir penyebaran virus tersebut”.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., juga menambahkan “kegiatan penyemprotan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, tutupnya Kombes Pol. Asep Saepudin.