Deklarasi Komunitas Tohaga Lodaya Polsek Cicendo Polrestabes Bandung

oleh
Deklarasi-Komunitas-Tohaga-Lodaya-Polsek-Cicendo-Polrestabes-Bandung

Bandung, bewarajabar.com — Selasa, 15 September 2020 Telah berlangsung deklarasi Komunitas Tohaga Lodaya dari Komunitas Kawasan Pasar Jatayu dan sekitarnya (Pasar Besi Jatayu, Pasar Tekhnik Arjuna Jaya, Perpaja, PKL Taman Cicendo), dalam rangka pencegahan Covid-19 di wilayah Polsek Cicendo, bertempat di Alun-alun Cicendo Jln. Aruna No. 1 Kel. Husein Satranegara Kec. Cicendo Kota Bandung.

Dalam deklarasinya, Komunitas Tohaga Lodaya tersebut siap berperan aktif membantu pecegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kec. Cicendo, dengan cara memberikan contoh untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Secara konsisten memberikan sosialisasi 3M dan 1T (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun) dan bersinergi dengan aparatur pemerintah dan masyarakat lainnya dalam setiap kegiatan pencegahan dan penanggulangan Covid-19.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H. Menyampaikan ucapan teima kasih kepada empat komunitas yang mendeklarasikan diri, untuk membantu menekan perkembangan Covid-19 di Kota Bandung Khususnya di Kec. Cicendo.

Perkembangan penyebaran Covid-19 di Kota Bandung ada saat ini meningkat lagi, maka dari itu agar masyarakat bisa tetap produktif dan dapat menjalankan aktivitas seperti biasa, dibentuknya komunitas-komunitas ini untuk membantu dalam menanggulangi penyebaran Covid-19.