#dirumahaja BERSAMA RAMADHAN PENUH CINTA SCTV

oleh

Muzammil Hasballah, Syakir Daulay dan Ricky Harun Turut Warnai Layar SCTV

Jakarta, Bewarajabar.com – Memasuki bulan Ramadan yang tinggal beberapa hari lagi, SCTV telah siapkan rangkaian program Ramadan terbaik untuk menemani pemirsa #dirumahaja bersama keluarga di tengah kondisi pandemi coronavirus (covid-19). Kelanjutan kisah dari program Ramadan unggulan SCTV yang setia hadir setiap tahunnya yakni Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 13 dapat kembali dinikmati pemirsa sepanjang bulan suci. Program inspiratif lainnya, termasuk siraman religi Islami  siap menambah khusuknya menjalani bulan Ramadan pemirsa lewat Insya Allah Surga, Mutiara Hati dan Mengetuk Pintu Hati yang akan disuguhkan di jam-jam utama Ramadan 1441 H.

David Suwarto selaku Deputy Director Programming SCTV menyatakan Ramadan tahun ini menjadi pembuktian buat SCTV untuk tetap menjadi pilihan utama pemirsa Indonesia dengan deretan program terbaiknya di tengah anjuran pemerintah untuk #dirumahaja. Sebut saja Para Pencari Tuhan yang sudah memiliki penggemarnya sendiri selama 12 tahun terakhir dan juga racikan cerita segar bernuansa religi di Insya Allah Surga yang pastinya akan cocok dengan pemirsa setia SCTV. “Kemasan program SCTV selain menghibur juga kami pastikan selaras  dengan rasa cinta kita terhadap Ramadan”, tambah David.

Salah satu bentuk kecintaan terhadap Ramadan akan diwujudkan SCTV dengan gerakan bertajuk 30 Hari 30 Juz di SCTV. Sebuah ajakan religius yang dikemas SCTV untuk mengajak Muslimin Indonesia membaca Kitab Suci Al-Qur’an setiap hari sebanyak 1 juz. Muzammil Hasballah, Qari yang banyak menginspirasi kalangan muda dengan 3,5 jutaan pengikutnya di Instagram, akan membacakan juz yang berbeda di jelang waktu santap sahur pukul 02.00 WIB sebagai pembuka aktivitas Ramadan setiap harinya. Harapannya di akhir Bulan Suci, pemirsa Muslimin dapat turut khatam/ menamatkan keseluruhan Al-Qur’an.