D’Masiv Mempersembahkan Aingle Berjudul “Terlalu Dalam” Untuk Semua Pecinta Musik

oleh

Bandung, bewarajaabar.com – GRUP band D’Masiv selalu konsisten dalam mengerjakan, kali ini D’Masiv mempersembahkan single berjudul “Terlalu Dalam” untuk semua pecinta musik tanah air.

Lagu ini juga masuk dalam album keenam mereka berjudul “Love” bersama dengan sembilan lagu lainnya seperti “Samar”, “Tanpamu”, “Lelaki Pantang Menyerah”, “Ingin Lekas ​​Memelukmu Lagi (feat Pusakata)”, “Kesempatan Bersamamu”, “Selamat Jalan

Kekasih (feat Chrisye & Maizura) ”,“ Pernah Memiliki (feat Rossa & David ‘NOAH’) ”,“ Jangan Menyerah ”, dan“ Dunia Dalam Genggaman ”.

“Lagu berjudul” Terlalu Dalam “ini, bercerita tentang hubungan yang tidak pernah bisa dibahas tentang kita, memiliki perasaan yang ada dalam, jadi coba diikhlaskan saja,” terang Rian.

Dalam singlenya kali ini, Rian menjelaskan bahwa ia mendapat inspirasi menulis lagu “Terlalu Dalam” setelah mendengarkan curhatan seorang teman yang membantunya.

“Lagu Terlalu Dalam Lagi Dari Cerita Teman Yang Lagi Dalam Batas Dekat Dengan Seseorang. Yang akan menikah dengan orang lain. Jika sudah suka itu artinya hubungan bisa sudah bisa dilakukan. Karena orang yang sudah dekat itu, sudah harus melanjutkan kehidupannya dengan orang yang sudah dia pilih ”, ​​tutur Rian.