DPRD Apresiasi Pemkot Bandung Dalam Memperhatikan Atlet

oleh
DPRD Apresiasi Pemkot Bandung Dalam Memperhatikan Atlet
Pimpinan dan anggota DPRD Kota Bandung menghadiri acara pemberian penghargaan bagi insan olahraga berprestasi dalam PON XX dan PEPARNAS XVI Tahun 2021, di Hotel Horison, Kota Bandung, Senin (28/3/2022). Nuzon/Humpro DPRD Kota Bandung.

Bewarajabar | Bandung — Wakil Ketua 1 DPRD Kota Bandung, Ade Supriadi, S.E., bersama Sekretaris Komisi C DPRD Kota Bandung, Ferry Cahyadi Rismafury, S.H., dan Sekretaris Komisi D DPRD Kota Bandung, Drs. Heri Hermawan, menghadiri acara pemberian penghargaan keolahragaan tahap dua, bagi insan olahraga berprestasi dan berdedikasi dalam ajang PON XX dan PEPARNAS XVI Tahun 2021, di Hotel Horison, Kota Bandung, Senin (28/3/2022).

Ketua Cabang Olahraga Dayung Kota Bandung, Ferry Cahyadi Rismafury mengapresiasi upaya Pemerintah Kota Bandung dalam memperhatikan para atletnya, khususnya yang telah berprestasi di ajang multieven nasional yaitu PON dan PEPARNAS tahun 2021 di Papua.

“Tentunya kami berterima kasih kepada Pemkot Bandung, karena ini merupakan apresiasi yang besar dampaknya bagi insan olahraga Kota Bandung yang telah berjuang dan mengharumkan nama Kota Bandung melalui kontingen Provinsi Jawa Barat di ajang PON dan PEPARNAS kemarin,” ujarnya, seusai acara.

Menurut dia, dengan apresiasi ini diharapkan dapat meningkatkan semangat para atlet dan insan olahraga lainnya, untuk terus berprestasi di ajang kompetisi olahraga ke depan, baik di tingkat nasional maupun internasional.

Ferry pun menjelaskan, saat ini ketersediaan sarana fasilitas olahraga yang dapat menunjang kebutuhan program latihan para atlet, masih dinilai kurang. Bahkan, untuk beberapa cabang olahraga, ketersediaan sarana fasilitas ini yang masih belum ada hingga saat ini.