DPRD Kabupaten Bandung Gelar Rapat Paripurna, Sahrul Gunawan: Semua Program Ada Pro dan Kontra

oleh

Kab. Bandung, BewaraJabar — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bandung menggelar rapat Paripurna yang membahas mengenai beberapa program yang sudah diusung oleh Bupati Kabupaten Bandung pada Selasa, 22/03/2022.

Tak hanya itu, Paripurna saat ini juga membahas beberapa rapat daerah (raperda) yang telah diajukan oleh beberapa Fraksi.

Wakil Bupati Kabupaten Bandung, Sahrul Gunawan mengapresiasi raperda yang diajukan dari beberapa Fraksi dan menilai hal itu dengan positif.

“Terkait dengan beberapa raperda yang diajukan dari Fraksi positif, hanya ada beberapa catatan mengenai keterbukaan pengelolaan keuangan dan bagaimana pengelolaan air bersih ini juga bisa sistematis,” ujar Sahrul pada BewaraJabar.

Sahrul Gunawan juga mengatakan jika dukungan pemerintah akan selalu ada terhadap program-program yang sudah diajukan.

“Kalau saya simpulkan dari seluruh fraksi semua mendukung dan saya kira ini satu hal yang baik, ada dukungan terhadap pemerintah daerah dari program-program terkait dengan nantinya kesejahteraan,” kata Sahrul.

Tak hanya itu, rapat Paripurna DPRD Kab. Bandung membahas terkait dengan pendapatan daerah dan menuntaskan kemiskinan ekstrem.

“Terkait dengan peningkatan potensi pendapatan kemudian pendapatan daerah pengelolaan keuangan yang tahun sekarang itu lebih diutamakan mengenai kemiskinan ekstrem, Ini juga memang sedang menjadi fokus pemerintah,” tambah Sahrul.

Sahrul Gunawan juga mengatakan jika program yang disudah diusung oleh Bupati Bandung menyebabkan pro dan kontra.