DPRD Yakin Kadin Bisa Akselerasikan Kebangkitan Ekonomi di Kota Bandung

oleh
DPRD Yakin Kadin Bisa Akselerasikan Kebangkitan Ekonomi di Kota Bandung
DPRD Yakini Kadin Bantu Akselerasi Kebangkitan Ekonomi Kota BandungKET.FOTO: Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Bandung menghadiri acara pelantikan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Bandung masa bakti 2021-2026, di Hotel The Trans Bandung, Jumat (25/3/2022). Nicko/Humpro DPRD Kota Bandung

Bewarajabar | Bandung – Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Bandung menghadiri acara pelantikan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Bandung masa bakti 2021-2026, di Hotel The Trans, Bandung Jumat (25/3/2022).

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kota Bandung H. Achmad Nugraha D.H., S.H., dan Dr. H. Edwin Senjaya, S.E., M.M., serta Anggota Komisi C DPRD H. Entang Suryaman, S.H., dan Anggota Komisi B H. Asep Mulyadi. Sedangkan dari Pemerintah Kota Bandung hadir Sekda Kota Bandung Ema Sumarna.

Dalam sambutannya, Dr. H. Edwin Senjaya, S.E., M.M. mengatakan, keberadaan Kadin Kota Bandung akan membantu mengakselerasi jalannya pembangunan kota, terutama melepas ekonomi dari impitan pandemi.

“Saya hadir di sini mewakili Ketua DPRD dan teman-teman legislatif DPRD Kota Bandung. Seperti diketahui, Kota Bandung cukup terdampak pandemi. Orang yang bisa bertahan di era saat ini bukan yang hanya sekadar kuat, pintar, kaya, tetapi mereka yang bisa cepat beradaptasi di kondisi yang sedang kita rasakan ini,” tutur Edwin, di depan para hadirin.

Oleh karena itu, Edwin melanjutkan, diperlukan kolaborasi luas agar rakyat Bandung bisa terbantu untuk bangkit dari ketertinggalan ekonomi selama pandemi.

DPRD Kota Bandung memandang sinergitas antara unsur eksekutif, legislatif, dan dibantu Kadin, perlu semakin dipererat. Diharapkan kemajuan yang dibangun dari seluruh elemen masyarakat dapat mempercepat proses pemulihan ekonomi pasca pandemi.